Admin, jeung jararanna, kang emil, kumaha ieu

Saya ulung asal majalengka, ngarantau di bandung, sukajadi, ci pedes, karang tineung dalam, rw4 (jajang Kosasih) rt5 (ade dari ya). Kerja di PVJ gajih periode 11feb-10mar baru 1jt 2x pembayaran 500 tanggal 8 april dan 500 8 Mei. Padahal itu teh sebelum psbb. PVJ tutup tanggal 25 maret. Gajih teu jelas komo thr, padahal perusahaan lumayan geude.
Lapor pikobar 26 april ayeuna statusna validasi sapa warga, pas nanya ka rw aplikasinya eror namanya bukan jajang tapi Oman jadi lagi di betulkan, haduuhhh. Kontrakan nunggak. Sugan admin sekitaran sukajadi aya gawean mah bae gawe naon wae nu penting aya keur susu budak

Sampurasun @Noviani_Dewi

Terkait keluhan di aplikasi Pikobar, mohon ditunggu ya seperti yang diinformasikan bahwa sedang diperbaiki. Untuk sementara, boleh saya minta Nama Lengkap, No HP, Alamat KTP, dan Alamat Domisili?

Hatur nuhun.

Nama : Ulung
No HP : 081312509928
Alamat : LINK. BUMI WENING CIJATI SAMA OPAT RT/RW 002/004. KELURAHAN MAJALENGKA. KECAMATAN MAJALENGKA
Tinggal di karang tineung ci pedes sukajadi RT 05. RW 04. Tapi saya gak ada kk bandung. Rantau disini kang

Sampurasun wargi

Status aduannya sudah “ditindaklanjuti Sapawarga” ya, artinya sudah masuk ke verifikasi dan validasi.
Saya cek juga namanya sudah benar “Ulung”. Mohon ditunggu ya.

Hatur nuhun.

Berarti tinggal nunggu di verifikasi di RW? ??

Betul ibu, mohon kembali menunggu dengan sabar ya bu. Hatur nuhun.

Siap kang haturnuhun pisan

1 Like

Alhamdulillah… Amudah mudahan mbk dewi mendapatkan bansos yg sngat diharapkan, dan ngk ngalamin kaya sodara sodara yg lain yg sama kaya mbk dewi yg udah jelas terdaptar tapi penerima bansos tapi ngk mendapatkan apapun dari haknya bahkan di pingpong kesana kemari yg mebuat mereka bingung… alhamdulilah mbk dewi ulah putus asa…

1 Like

Kang kata pa. Rw sapa warganya udah di tutup

@Noviani_Dewi memang kita sdh seperti pengemis dan dilempar sana sini, ujung tombak pendataan adalah RT dan RW, jika salahsatu “bermasalah” ya pasti kacau.
Jawaban RW: gak tahu, tggu kbr dr pusat, blm turun, skrg sapawarga dah tutup, ujungnya aduan ditolak/ aduan selesai tapi bantuan tetap gak datang2.
Saya aduan ditindaklanjuti validasi sapawarga sdh hampir 4 minggu gak beres2 dan gak kunjung dapat bantuan apapun.
Jadi kami sekeluarga sdh 5bln tanpa penghasilan, susah makan, ngemis bansos dari april dan sblmnya sdh diminta ktp/kk sama RT tapi sampai saat ini belum nerima bantuan apapun malah dilempar sana sini dan gak jelas bisa dibantu atau tdk.

1 Like

Bener pisan. Saya tadi tanya ke rw sapawarga sudah di tutup. Padahal minggu kemarin saya tanya rw katanya sapawarga lagi di benerin nama rw nya salah. Pas minggu ini ke rw lagi tiba tiba sapawarga udah di tutup.
Semoga ada keadilan untuk kita yang benar benar terdampak

Sampurasun wargi

Verifikasi dan validasi Sapawarga tahap 2 memang sudah ditutup, jadi verifikasi dan validasi data-data aduan yang masuk selanjutnya akan diproses di verval tahap 3. Mohon ditunggu ya.

Hatur nuhun.

Siap kang, haturnuhun

@Alwi_MO sampurasun min :pray: , sedikit masukan mudah2 an bisa diterima dan terlaksana…pami tiasa tanggal pendistribusian juga tanggal pembukaan verval harap di informasikan secara terbuka, buat satu thread khusus informasi tersebut dan lock, jadi khusus informasi terkait weh…karena saya yakin user2 pikobar banyak juga org2 pemerintah setempat…ngan jarempe…:v::v:…

1 Like

Rampes pak, terima kasih atas saran dan masukannya. Informasi verval akan kami sampaikan di sini bila sudah resmi ya, hatur nuhun. @Asep_Godeg

Ayeuna tos bade bulan 7. Aduan ti bulan 4. Aya moal bantuan teh?? Saya pindah tempat tinggal karna gak sanggup lagi bayar kontrakan. Sekarang tinggal di padasuka staba.

Mohon maaf atas hambatan dalam penyaluran bansos tahap II dan data yang belum update di website Solidaritas. Kami sedang mengupayakan perbaikan dan peningkatan agar kesalahan pada bansos tahap I tidak terulang kembali. Mohon menunggu penyaluran bansos tahap II bu, akan segera disalurkan. :pray:

Di berita eta bansos nepi ka telor barusuk kitu, lebar pisan, tos lah keur admin wae lamun aya bantuan keur Abdi mah mangga candak wae

Nama.Neni apriani
nik.3217106606920006
no hp.083891806331
mhon d bantu pa penghsilan sbelum ada copid UMR sekarang jdi g tentu kmarin cmn 1jt an.bkin aduan g sengaja terselesaikn

satunya d tolak tolong d bantu…mudahan bantuan tahap 3.bsa terdata…makasih

Punten teh, silakan diperiksa kembali aduannya. Statusnya sudah kembali jadi ditindaklanjuti. Aduan yang ditolak itu agar tidak double teh. Hatur nuhun.