Aduan Hilang Nama Saya

Assalamualaikum, saya mau tanya, nama saya kok hilang di bansos provinsi? tapi NIK nya masih ada, tapi nama saya hilang, gak seperti yang lainnya, nuhuun

Hilang diaduan Pikobar atau sudah sampai tahap website Solidaritas kang? boleh kirim NIKnya lewat pesan pribadi/Direct Message :pray:

hilang di penerima bansos provinsi kang, saya tadi iseng2 cek daftar yang penerima itu, nah ada nik dan alamat saya, tapi nama saya tidak ada kang, di kasih strip gitu,

itu kang, saya yang nomor 5

Punten kang, saya bantu menjawab ya. Mohon maaf karena data penerima tahap 1 di website Solidaritas masih berupa perencanaan sehingga banyak ditemukan data tanpa nama seperti nama akang pada data tersebut. Namun untuk tahap 2 dan selanjutnya, insyaallah sudah tidak akan ditemukan data tanpa nama seperti itu dan dipastikan sudah data penetapan.

amin2, kang, semoga ya soalnya mengharapkan banget nih kang lagi susah gini, kerja juga cuma 1200000 sebulan, gacukup banget buat keluarga huhu

1 Like

Pak data di tahap ke 1 cuman ada nik dan alamat nama nya ga ada gimana mau masukin namanya yang sesui almat indentitas terimakasih

Punten kang, data di tahap 1 masih berupa perencanaan sehingga banyak ditemukan data tidak lengkap. Bila sudah mengajukan lagi di tahap 2 atau tahap 3 pada verval yang telah dilakukan, kemungkinan data akan bersih dan lengkap. :pray: :pray:

Punteun kang, bansos saya juga cuman di kasih 1 tahap, tahap ke 2 ga ada, padahal saya tau bansos prof itu jatah kita 3 x dapet, ini sakali dapat yg ke 2 ga keluar gimana ini solusinya… Kalo mau semuanya ganti yg lain bukan saya aja

Solusinya dilaporkan ke RW pada verval tahap 3 yang lalu bu. Semoga di verval tahap 3 yang lalu, ibu sudah didaftarkan oleh RW setempat. :pray: :pray:

…assalamualaikum…
saya & masyarakat jawa barat mw menanyakan u/ bansos/banprov tahap k’III,d’perkirakan kapan mulai d’distribusikan’nya…
…hatur nuhun…

Sampurasun kang Rudi, perihal penyaluran bansos tahap 3 masih belum diinformasikan kembali untuk waktuny kang. Dimohon untuk menunggu :pray:

Maaf mau tanya.saya pernah dapat bantuan dari bansos provinsi tahap 1.tp di tahap 2 nya gak dapat lagi.itu knp ya?

Sepertinya tidak lolos ditahap cleansing data kang :pray: penjelasannya ditahap 2 cleansing data diperketat agar tidak terjadi data yang ganda dan tepat sasaran :pray:

Mohon maaf mas,kenapa nama saya bisa hilang di data bansos,padahal kmrn2 masih ada mohon penjelasannya

Sampurasun. Terkait bantuan sosial selain banprov merupakan wewenang pusat. mohon melapor ke pengurus rt/rw setempat. Besar kemungkinan terjadinya penyusutan data penerimaan bansos. Hatur nuhun.