Bansos tidak merata dan sudah mau seminggu aduan terus menerus proses

Bansos tidak merata, sudah mau 1 minggu laporan aduan status proses, sampai kapan agar status di tindak lanjuti lebih detail

2 Likes

sama kang…sya jg…dh lapor pikobar…trs sja tulisannya diproses…orang kcil ky sya serasa diprmainkan…’!

1 Like

Menu aduan berfungsi gak?

1 Like

Emng susah kang …yang kaya dapet anehnya

1 Like

Sampurasun Wargi.

Apabila sudah mengadukan di aplikasi Pikobar melalui fitur ADUAN dan mendapatkan status diproses maka benar aduan tersebut sedang kami proses. Mohon untuk menunggu kedatangan bantuan sosial dari pemerintah karena data yang kami proses sangatlah banyak.

Terimakasih atas aduannya, kami dari Tim Jabar membaca dan mendengar setiap aduan yang dibuat oleh wargi Jabar. Kami juga sedang dan akan terus meningkatkan upaya penyaluran bansos agar lebih terarah dan tepat sasaran.

Hatur Nuhun.

2 Likes

Berfungsi, tp mungkin belum siap buat nyeleseinya, iyakn pa kamil??? Jangan kecewakan kami pa, dlm keterpurukan ini

2 Likes

Semua aduan sedang diproses untuk dikirim ke masing-masing pengadu berdasarkan kondisi yang paling parah. Mohon bersabar, perbanyak berdoa, dan berikhtiar dalam menghadapi masalah COVID-19 ini. Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan layanan agar tidak mengecewakan warga Jabar.

Hatur Nuhun.

3 Likes

Bantuan sedang dalam proses

2 Likes


Semoga Bapak/Ibu yang telah mengadu sudah terdaftar namanya dalam kepurusan ini.
setiap aduan kami terima dan selalu respon. berkaitan dengan data harus ada pengcroscheckan data.
sebagai informasi :
Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang artinya sudah terdata atau sudak termasuk kelompok masyarakat kurang mampu sebelum adany pandemi Covid-19 ini.
selanjutnya data terbaru untuk penerima bansos adalah daya yang di kategorikan Non-DTKS. Pemadanan dilakukan agar DTKS yang sudah menerima bantuan 1 dari 9 jenis dipastikan tidak masuk data Penerima Bansos dari Jenis Lain.

1 Like

Saya sudah buat aduan 2 kali karena ada keganjalan dalam 2 kali bantuan tersebut. Profesi saya pekerja harian sebagai ojol…
Pertama di tanggal 1 mei 2020 tidak meratanya jumlah Rp bantuan yg di berikan.
Kedua di tanggal 24 juni 2020 bantuan tersebut kali ini tidak sampai, entah salah data/apa saya ga tau. Pertanyaan saya, apakah pekerja harian/ojol tidak berhak mendapatkan bansos tersebut?
Mohon petunjuk, terima kasih :pray:

Keihatan sapawarga seolah kurang lincah, kalau dari data mah.

Sampurasun wargi :pray:

Pekerja ojol yang terdampak Covid-19 sehingga berpengaruh ke penghasilan juga termasuk sebagai penerima bansos pak. Boleh informasikan nama lengkap, NIK, No HP, dan alamatnya? Dikirim lewat PM saja ya pak ke saya.

Hatur nuhun.

1 Like

Sudah saya PM pak informasinya

Sudah saya PM informasinya pak @Alwi_MO