Bantuan Pemvrop jabar

Kenapa pengaduan’a proses terus kapan di tindak lanjuti, sementara perut sudah di ambang kelaparan, mohon disegerakan bantuan’a.
Kami sangat berharap sekali bantuan sosial itu guna kelangsungan hidup kami sekeluarga, sudah tidak ada pemasukan, stok pangan sudah habis, semoga respon pemerintah tidak sampe menunggu kami kelaparan lebih parah lagi.
Terima kasih sebelumnya atas tanggapan’a.

    • List item

Sampurasun kang Budi

Terima kasih atas masukannya, Apabila sudah mengadukan di aplikasi Pikobar melalui fitur ADUAN dan mendapatkan status diproses maka benar aduan tersebut sedang kami proses. Mohon untuk menunggu kedatangan bantuan sosial dari pemerintah karena data yang kami proses sangatlah banyak.

Terimakasih atas aduannya, kami dari Tim Jabar membaca dan mendengar setiap aduan yang dibuat oleh wargi Jabar. Kami juga sedang dan akan terus meningkatkan upaya penyaluran bansos agar lebih terarah dan tepat sasaran.

Hatur Nuhun.

Mf, proses terus ga ada penyelesaian"a…kpan ada penyelesaian’a, sedangkan kebutuhan perut sdh ga bisa ditunda" lg.

Sampurasun kang. Untuk aduan sudah kami serahkan ke pemdes setempat baik ketua rw maupun admin kelurahan untuk verval via sapawarga di tahap 3 lalu. Hatur nuhun.