Bantuan provinsi tahap 4

Selamat siang, kapan banprov tahap 4 di salurkan? , bansos desa+ bansos kemensos cepat bgt tersalurkan bahkan udah tahap 9, ini provinsi baru 3 tahap??

Sampurasun Bapak/Ibu,
Mohon menunggu dikarenakan kecepatan distribusi tiap daerah berbeda-beda dan agar tepat sasaran. Terima kasih

Berapa nominal untuk tahap 4?

Sampurasun Bapak/Ibu,
Bansos provinsi tahap 4 sebesar Rp 100.000,-

assalamualaikum…
bansos/banprov tahap 4 u/ kab Kuningan sudah d’distrubusikan k’kantor pos terdekat blm…

Alhamdulillah, tapi sayang dikurangi, :cry::cry::cry:

Alhamdullillah tahap 4 sudah ada undangannya…

Alhamdulilah kang… semoga bermanfaat dan barokah…

1 Like

Knapa aneh yah tahap 4 ini malah turun cuman 100rb aja. Tahap 3 ada sembakonya. Sejam juga abis g sampe sebulan. Makening nunggu sebulan lg buat dpt, itu juga blm tentu dpt lg apa ngga… :sob::sob:

1 Like

Saya baru juga mau nanya…bansosnya cuma 100rb doang…

Alhamdullillah
Disyukuri aja Bu…
Kita masih beruntung dibanding yang belum dapat apa-apa…:pray::pray:

alhamdulillah…tahap 4 sdh dpt kupon’nya…
mmng nominal’nya tdk seberapa tp kita harus bisa mensyukuri’nya…
yg jadi pertanyaan apakah ada u/ tahap berikut’nya…

Saat ini banprov tahap 4 dalam penyaluran hingga tanggal 28 Des 2020. Untuk tahap selanjutnya belum ada perencanaan dan penetapan. Mohon dapat mengunjungi web Solidaritas secara berkala. Hatur nuhun

1 Like

Saya hanya 1X saja dpt bantuan PD periode Mei 2020, kesini’a ga pernah dpt LG, sedangkan saya sekeluarga agt membutuhkan’a, semenjak Maret adanya pandemi COVID-19 SAYA tidak ada pendapatan.
Mohon bantuan BPK/ibu yg mengelola Bansos untuk membantu meringankan beban kamiz

Sampurasun. Mohon informasikan bantuan apa yang terdaftar. Dapat di lakukan pengecekan mandiri di web https://solidaritas.jabarprov.go.id.

Saya menerima bantuan cuma dari Pemprov Jabar, bantuan yg lainnya ga pernah dpt, Bansos provinsi Jawa barat saja cuma THP 1 saja, kesini’a ga pernah dpt lagi, pdhl saya sangat membutuhkan bantuan itu semenjak pandemi COVID-19 saya sdh tdk bisa menafkahi keluarga lg.

Mohon maaf atas kendala yang dialami. mohon informasikan NIK terdaftar untuk kami cek lebih lanjut. Kirimkan melalui pesan pribadi admin. Hatur nuhun.

1 Like

Assalamualaikum. Saya mau bertanya, apa penerima bansos benar benar akurat?? Saya kurang yakin akan hal itu. Karena masih ada data yang berubah contoh nya yang dulu berstatus pelajar kini sudah menjadi pekerja, dan dari pekerja ini ada juga yang terkena PHK, juga apa benar setiap RW hanya ada 5 orang yang di pilih?
Terimakasih.

Sampurasun. Berikut alur data ajuan dtks maupun non dtks terkait bantuan sosial. Jika dirasakan ada penerima bansos yang tidak tepat sasaran dapat memberikan aduan di web Solidaritas. https://solidaritas.jabarprov.go.id/flowdtks/