Bantuan sosial (bansos)

Saya sudah buat aduan 2 kali karena ada keganjalan dalam 2 kali bantuan tersebut. Profesi saya pekerja harian sebagai ojol…
Pertama di tanggal 1 mei 2020 tidak meratanya jumlah Rp bantuan yg di berikan.
Kedua di tanggal 24 juni 2020 bantuan tersebut kali ini tidak sampai, entah salah data/apa saya ga tau. Pertanyaan saya, apakah pekerja harian/ojol tidak berhak mendapatkan bansos tersebut?
Mohon petunjuk, terima kasih :pray:

Sampurasun @sya_ipul.

Waktu penyaluran bantuan sosial akan disesuaikan berdasarkan alokasi jenis bantuan sosial yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota/Kabupaten (belum tentu ada penyaluran serentak).

Sekarang, wargi Jabar dapat melihat dan mencari data penerima bantuan sosial, serta dapat juga melakukan pengawasan dengan penerima bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

*Untuk website Pusat Data Penerima Bantuan, https://bansos.pikobar.jabarprov.go.id/

Hatur nuhun.

Jenis bantuan apa yg saya terima???sedangkan dari pejabat setempat aja kurang terbuka/tidak ada info ke warga siapa2 saja yg mendapatkan bansos. Saya coba cek data nik kk saya saja tidak ada…
Saya membuat aduan sampai 2x tgl 1 mei 2020, dan tgl 24 juni 2020, tp sampai skarang tak tau rimbanya!!
Nasib ojol :rofl:

Maaf kang @sya_ipul saya rasa bkn nasib ojol aja kang…bnyk yg bkn ojol dgn penghasilan harian ygudah lama nganggur, gak ada pemasukan krn pandemi covid dan psbb hingga saat ini tdk mndapat bantuan smskali.
Contoh saya dari maret sdh dimintain ktp/kk dan april buat aduan di pikobar, sdh status ditindaklanjuti sapawarga dari sebulan lalu tp gak ada kejelasan, kepastian dan harapan, verifikasi validasi sapawarga gak beres2 skrg malah aduan hilang lenyap bila cek aduan di pikobar, jd bingung jangankan berharap dapat bantuan laporan aduan aja hilang…
Rakyat gausah ngarep lah dpt bantuan pemprov krn pendataan dan sistem penyaluran yg ribet, kacau dan terkesan dibiarkan bahkan cenderung dibiarkan…krn klo pemprov serius ingin perbaiki gak ribet dan susah kok krn jaman sdh serba komputer dan online.
Hatur nuhun

Ga usah minta maaf mas @Colty_Wiyono , situ ga ada salah sm saya, mau curhat ga usah ke saya, ini kolom tanya jawab, tujuannya langsung aja ke admin saja :hugs: