Bantuan sosial susulan

Warga yang blm dapat bansos terus baru di verifikasi lagi(susulan) sama RW.nunggu brp lama lg sampai menerima bansos

Sampurasun @Coki_Galih

Bansos susulan masuk ke tahap 2 yang mulai disalurkan 8 Juni. Mohon maaf, mari kembali bersabar, berikhtiar, dan berdoa agar bansos segera sampai.

Hatur nuhun.

Min bansos tahap 2 ko blm ada juga? katanya tgl 8 juni udah mulai di salurkan…

Mohon ditunggu ya, jadwal penyaluran silakan tanyakan ke Kantor Pos terdekat. Hatur nuhun.

Berarti skrng posisi bansos udh di kantor pos?penyaluran bansos paling lambat berapa hari min?

Sampurasun wargi

Maksudnya ditanyakan ke kantor pos terdekat, karena yang menetapkan jadwal penyaluran adalah PT Pos Indonesia. Nanti bisa ditanyakan data siapa saja yang dapat dan kapan mendapatkan bantuannya.

Hatur nuhun.

Ga datang2 min bansos tahap 2 nya

Mohon ditunggu ya kang, saat ini masih dalam tahap penyaluran dan setiap daerah sendiri jadwal kedatangannya berbeda-beda. :pray:

Tahap 1 nga kebagian apa lagi yang ke 2…

1 Like

Semoga dapat ya kang di tahap ke 2 :pray: @Asep_Saepuloh

Min sebenernya bansos tahap 2 ada ga sih?sampai sekrang tak kunjung tiba2…masa dari tgl8 juni penyaluran ga nyampe2

Punten kang, ada kesalahan informasi sebelumnya. Banprov yang disalurkan sebelum tanggal 19 Juni 2020, itu masih banprov tahap I yang datangnya menyusul. Banprov tahap II belum disalurkan namun akan segera dikirim. Mohon ditunggu ya kang. :pray:

Laaahhh…ngasih harapan palsu dari kemaren.segera2 terus eh ternyata blm d proses…kasih kepastian dong tgl brp di salurkannya jgn segera2 aja…

Rakyat kena prank bansos ya…
Php doang pdhal mah gak mau ksh…
:face_with_raised_eyebrow:

1 Like

Mohon maaf kang, bila sudah ada informasi resminya akan kami sampaikan :pray:

In shaa allah panginten teu prank kang @Colty_Wiyono naha teu prank??? Bukti na baraya urang anu ti Timur (Papua) status na sanes asli ti jawa barat tp pendatang, ku kang emil di tampi di Kediaman na dipasihan bantosan oge. Malihan mah tahap ka dua dipasihan. Apa kedah heula mendakan kang Emil di bumi na supados di dangu aspirasi warga na kitu? sakantenan tiasa di foto bareng sareng anjeunna #cekrekcekrek nu janten abi bingung kan tahap 2 te acan dibagikeun, naha kanu sanes mah atos dibagikeun nya??? #autobingung apa kedah nyebrang pulau ka Negara Angin heula kitu supados tiasa gampil kenging bantosan kang @D0resta_Resta @Ade_Rohimat @Antragha @larenda.rangkuty ??? (+62)

1 Like

Gmna statusnya bansos tahap2 min???

Sampurasun @Coki_Galih.

Terkait status bantuan sosial provinsi Jawa Barat tahap 2 akan segera diberikan akan tetapi dimohon untuk tetap menunggu konfirmasi terkait informasinya.

Hatur nuhun.

Segera itu kpan min?awal bulan,pertengahan bulan,ato awal tahun?segera mah ambigu min ga ada kepastian.

Min untuk bantuan tahap 2 ga pake telur??