Belum pernah menerima dalam bentuk apapun bantuan sosial

Sudah sering dari pihak RT…minta KTP.dan KK dengan Dalih Mau di daftarkan… Tapi Samapi saat ini belum pernah dapat bantuan apapun…

Untuk tahap proses aduannya sudah sampai mana ya kang?

Sami kang abdi oge teu acn pernh kenging bantuan dnu pintu mana pun,ngadmel aduan teras we dtindaklanjuti ti bulan Mei keneh,padahal ntos drumahken ti bulan April,naroskn k RT/RW jawab na teu terang,aahhh lelah ny Kedah berharap wae,da gening nu kenging bantuan teh eta deui eta deui jalmina

Sampurasun akang/teteh.

Untuk permasalahan kelanjutan proses aduan ditahap verval sedang kami coba cari jalan keluarnya. Dimohon untuk tetap menunggu :pray:

Hatur nuhun

Tiga kali data saya dapat bansos presiden, tapi ga pernah sampe rumah bantuanya.
Tahap 1,2,3 semua ģa tau kemana bansos nya, ini gimna kang, lapor kanan kiri tanggapan kurang memuaskan

Jika ada pertanyaan lebih lanjut seputar Program Bansos dari Kemensos (BST & BSNT), Anda bisa menghubungi layanan informasi berikut :
Email: bansoscovid19@kemsos.go.id
Call center: 08111022210
Website: https://bit.ly/kemsos_callcenter

Saya tanya bansos untuk saya ke mana, itu saya terdaftar dapat bansos tahap 1,2 dan 3 tapi saya ga pernah terima bansos nya, kena jawabanya semua di puter2, apa guna nya aplikasi pilkobar, kalo setiap zda peryanyaan di puter sana sini, di aduan ga ada respon.

Bisa dilihat kang, dari foto diatas akang mengacu pada pintu Bansos Sembako Presiden. Wewenang kami hanya mengurus di pintu bantuan sosial Provinsi Jawa Barat bukan di pintu lain maka dari itu saya mengarahkan pada hotline khusus program bansos dari Kemensos :grin: :pray:

Orang tua saya terdata sebagai penerima kartu sembako, tpi kartu sama bantuan nya gk pernah hadir.
Sudah lapor ke RT juga Kelurahan. Jawab nya data sedang dicari terus, sampai sekarang tidak ada tindak lanjutnya.
Tolong dibantu, karena itu mmg hak orang tua saya, yg sangat membutuhkan, tidak berkerja dan lagi sakit…
Sekali lagi saya mohon bantuannya… Agar keadilan hadir di Jawa Barat…

asalamu alaikum ko sy ga perna dapat bantuan apa pun dari pihak pemerinta tlong di bantu

walaikumsalam kang @Heru_Kurniawan1
apa sebelumnya sudah di data oleh pengurus rt /rw setempat?

belum kng kecuali ad sensus baru ke data

Sudah melakukan pengecekan di web SOLIDARITAS kang? atau sebelumnya pernah melakukan aduan di aplikasi PIKOBAR? untuk proses lebih cepat kami sarankan untuk kordinasi dengan admin desa atau ketua RW untuk dapat di cek di Sapawarga. Hatur Nuhun.

ud kang blm di tanggap ke pengaduan pikobar atas nama erudin

dengan no 92927 tlong di cek ud lapor ke pikobar pengaduan

bisa di sampaikan juga no NIK dan nomor HP terdaftar di aduan PIkobar nya kang @Heru_Kurniawan1 ke pesan pribadi admin. hatur nuhun.

kang @Heru_Kurniawan1
aduannya di buat tanggal 10/10/2020 ya kang?

iya kng bener coba entr sy [quote=“pikobar.admin, post:17, topic:13008, full:true”]
kang @Heru_Kurniawan1
aduannya di buat tanggal 10/10/2020 ya kang?


[/quote]

coba mksi kng[quote=“pikobar.admin, post:17, topic:13008, full:true”]
kang @Heru_Kurniawan1
aduannya di buat tanggal 10/10/2020 ya kang?


[/quote]

pa tlong kalau SMS ke admin pikobar caraya gimana mksi

Baik. Kami sarankan jika sudah membuat aduan di fitur aduan Pikobar untuk tidak mengklik selesai agar aduan tersebut diproses oleh tim pemprov.