Cara pendaftaran swab test

Adik saya mau masuk pondok psantren harus swab test, untuk cara pendaftaran swab test di dinkes bandung bagaimana ya? Mohon penjelasa lebih lanjut

Terima kasih atas pertanyaannya teh @fani_nurjayanti, untuk melakukan test swab mandiri bisa langsung datang ke Labkesda Bandung. Hatur Nuhun.

Bayar atau gratis ya? Dan apa harus ada persyaratan yg di bawa saat swab atau langsung datang ke labkesda?

Jika memiliki rujukan dari rs atau fasyankes untuk swab test tidak dikenakan biaya.

Halo min, mau tanya. Ayah saya sudah melakukan test rapid. Dan itu hasilnya reaktif. Dianjurkan untuk tes swab. Bisakah ayah saya melakukan tes swab gratis?

Sampurasun teh @Muthia_wulandari.
Segera lapor ke fasyankes atau puskesmas terdekat untuk dilakukan swab test gratis ke rs rujukan covid terdekat dengan menunjukan hasil rapid test reaktif. Bisa juga mendaftar dan melampirkan hasil reaktif di fitur prixa mandiri di aplikasi Pikobar untuk di tindaklanjut dan pemanggilan test swab gratis. Hatur nuhun.

Assalamualaikum min… klau hasil antigen itu postif lalu mau daftar swab PCR yg gratiss… apa harus domisi KTP… kan saya tinggal di Depok tpi KTP jkta…

Walaikumsalam kang @Muhammad24. Mohon dapat berkordinasi dengan petugas faskes atau pihak puskesmas setempat dengan menunjukan haail swab antigen. Untuk swab test pcr gratis hanya bagi pasien kontak erat dan bergejala. Hatur nuhun.

halo min bagaimana cara mendaptar swab test pcr secara online

halo @mjssteel. bisa melakukan daftar via Periksa mandiri di aplikasi Pikobar. hatur nuhun.

sudah test sweb hsil negatif dan sertifikasi tidk di temukan di cek di pedulilindungi … dan pihak klinik atau puskesmas mengarah kn 5 hri ke dpn stlh tes sweb…harus tes pcr dngn biaya nol alias gratis… knpa hasil test sweb tdk d ketahui

Halo kang @mjssteel. Utk haisl test swab bisa meminta ke petugas tes swab. Untuk sertifikat di peduli lindungi hanya untuk sertifikasi yang telah vaksinasi. Hatur nuhun.