Gejala covid 19 muncul

Saya ingin bertanya , jika sudah merasakan gejala gejala covid 19 bisakah langsung mendatangi labkesda untuk swab gratis ?
Hari senin yang lalu saya demam dan dirawat dipuskesmas selama 4 hari , jumat nya saya rasa kepala masih pusing terus tiba-tiba hilang indra penciuman , saya ingin isolasi mandiri di wisma yang disediakan kalau ada karena kalau dirumah kesian ibu saya punya riwayat jantung .
Solusi untuk saya bagaimana

Sampurasun. Mohon dapat melapor secara berjenjang. hal yang harus di lakukan ke fasyankes terdekat yaitu puskesmas untuk di tindaklanjuti untuk di test apakah Anda terkonfirmasi positif. Atau dapat lapor ke fitur periksa mandiri di aplikasi PIKOBAR untuk mendapatkan jadwal test swab gratis. Hatur nuhun.

Kalau tes swab antigen dipuskesmas itu gratis apa tidak ya ?

Sampurasun untuk tes swab yang dilakukan di fasyankes maupun puskesmas jika untuk keperluan pribadi akan di kenakan biaya. Jika akang/teteh ada gejala dapat melakukan periksa mandiri di fitur aplikasi Pikobar. selanjutnya dapat melakukan daftar gratis untuk swab jika dinilai oleh tim perlu dilakukan swab test antigen. hatur nuhun.