Gejala covid yang saya alami

Kalo sakitnya batuk terus nafas ga seperto biasanya jalan kaki sedikit juga terasa cape apakah itu bisa di sebut terserang penyakit covid?

Kalo misalnya mengalami demam sampe 39 derajat trus sudah konsul online ke dokter dikasih obat deman turun sampe 37 derajat itu termasuk mengarah ke covid ga? dan sebelumnya masih bekerja didaerah kota bandung dan belum sempat melakukan rapid tes itu gimana yah? Soalnya aga was2 juga meskipun gejalanya cuma demam

saya sakit tenggorokan tapi gak sesek napas apa termasuk gejala

Selamat sore @imrongabonk_official tidak semua sakit tenggorokan adalah covid
Periksakan ke fasilitas kesehatan terdekat apabila gejala dirasakan cukup menganggu dan jangan lupa konsumsi cukup air, kurangi makanan kotor dan berminyak dan biasakan makanan bergizi yaa :slight_smile:

Tidak semua demam adalah covid, bisa saja gejala demam berdarah atau demam lainnya :slight_smile:ikuti saja arahan dokter yang memeriksa yaa, semoga sehat selalu @Sri1

Selamat sore @MaulanaSholehudin
Umumnya gejala COVID-19 berupa:

  • Demam 38 C
  • Batuk kering
  • Nyeri tenggorokan
  • Sesak napas

Jika ada orang dengan gejala tersebut pernah melakukan kontak dengan pasien positif (+) COVID-19 (berada dalam satu ruangan yang sama/kontak dalam jarak 1 meter) ATAU pernah berkunjung ke luar negeri/daerah endemis COVID-19 dalam 14 hari terakhir, maka terhadap orang tersebut perlu dilakukan pemeriksaan laboratorium lebih lanjut untuk memastikan diagnosisnya. semoga sehat selalu ya :slight_smile: