Kartu sembako perluasan

Dari tahap 1dan 2 belum pernah menerima nya itu gi mana ya mhon bantuan nya

Mohon maaf atas kendala yang dialami, mohon di informasikan NIK terdaftar ke inbox pesan admin. hatur nuhun.

Mohon untuk di data ulang untuk bantuan PKH, BNTP, KARTU SEMBAKO.
di desa ku masih banyak yang salah sasaran yg dapat orang mampu dan banyak orangnya sudah meninggal masih menerima bantuan.
Klo bisa di data langsung dari pusat jangan dari pihak desa.
Di sini pihak desa, RT dan pendamping diam saja pura2 tidak tau, klo penerima bantuan PKH, BNTP, KARTU SEMBAKO orangnya sudah mampu atau meninggal.

Terima kasih atas informasinya kang @Muhammad_Abrizam.
Pemuktahiran data akan dilakukan secara berkala oleh pihak dinsos kab/kota dengan melakukan pendataan langsung oleh tim terkait. Jika dirasa data KPM terdata di web Solidaritas, wargi jabar dapat melaporkan jika ada wargi yang salah sasaran dengan alasan tertentu. Hatur nuhun.

Kasus nya sama seperti saya
Tahap 1 dan 2 bantuan tidak di berikan
Padahal di sistem aplikasi bantuan nama istri saya tercantum
Yang tidak tercantum malah dapet
Punten di tindak lanjuti

1 Like

Mohon informasikan NIK terdaftar untuk kami cek lebih lanjut kang / teteh @DH212. Mohon kirim di pesan pribadi admin. Hatur nuhun.

Ini no KTP nya an. Iis intan

Mohon maaf teh/akang @DH212. Terkait bantuan pusat diluar wewenang pemprov Jabar dalam penyalurannya. Mohon dapat menghubungi kontak berikut :

Jika ada pertanyaan lebih lanjut seputar *Program Bansos dari Kemensos (BST & BSNT)*, Anda bisa menghubungi layanan informasi berikut :

Email: bansoscovid19@kemsos.go.id
Call center: 08111022210
Website: https://bit.ly/kemsos_callcenter

Secara sistem cleansing jika sudah terdaftar di pintu bantuan lain tidak akan lolos penetapan banprov tahap 3. Hatur nuhun.

Assalamualaikum admin,
Sy ingin bertanya tentang PKH,
Bagaimana kah cara mendaftarkan PKH?
Karena disini banyak yg salah sasaran, sudah mencoba mendaftar tapi selalu di lempar2 dan selalu bilang’a belum ada kuota tambahan, tapi yg dekat dengan staf desa dan ketua PKH, selalu saja dapat, bahkan yg mampu pun mendapatkan bantuan PKH,

Walaikumsalam salam. Berikut flownya https://solidaritas.jabarprov.go.id/flowdtks/

Alternatif dapat mendaftar mandiri via aduan Pikobar untuk di eskalasi dsn tindaklanjut pendaftaran bansos di salah satu pintu bantuan yang ada. Hatur nuhun.

Say juga seperti itu kang