Kendala bantuan sosial

sya sdh kasih no tlp .alamat dn no nik …admin bisa cek dn dtng langsung ke lokasi biar sklian liat para perantau di desa dayueh rt01 rw01. admin bisa tanya lngsung sma perantau di sini…klo kmi mmng bener2 g dpt bantuan dlm bntuk apapun .kmi tunggu kedtngn admin .trimakasih .

Doresta_Resta ini kan sifat nya hanya pengaduan mudah2sn sigap dan tanggap pak admin Alwi_Mo dan rekan2 untuk melaporkan kepada pejabat2 tinggi kita tunggu hasilnya.sabar slow but sure

Maaf kang @Sutomo bkn slowly but sure tapi very slowly but not sure

1 Like

dh hmpir 3 buln kang sllu sabar …kita kn butuh bukti bukn janji.

Sabar itu kalau masih ada yg diandalin kang, baik bentuknya barang maupun tabungan. Tapi apabila sudah gk punya apa2 dan setiap hari menghadapi anak istri yg kelaparan, ditambah gk ada pemasukan sama sekali, dan akang hanya bisa melongo melihat tetangga2 nerima panggilan ambil bansos tunai, ataupun nerima bantuan sembako lewat ojol. Barulah anda bisa merasakan sungguh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia itu “nyata” adanya.

2 Likes

betul bngt mas …klo ngomng sabar gmpng bngt tp perut klo lapar emng nahan.bnyk yg blm ngrtin arti pancasila yg ke 5 .

Betul kang @Hagia dan @D0resta_Resta yg bikin rakyat bingung itu soal “kendala” tapi kok sepertinya dilestarikan dan dibiarkan.
Tgg jwb kang @ridwankamil pd rakyat jabar knp dibiarkan “kendala” tsb…?
Ibarat org msh bs nafas normal cuma bdn pgel2 msuk RS diksh oksigen tapi yg nafas sdh susah hampir koma disuruh sabar tarik nafas pelan2…
Ambyarrrr…

Sampurasun wargi

Sebelumnya ibu bertanya tentang aduannya kenapa terselesaikan, setelah dicek history by system rupanya “diselesaikan” oleh user. Kemungkinan ibu tidak sengaja klik “selesaikan”, yang justru artinya sudah tidak membutuhkan bantuan atau sudah dapat bantuan.

Aduannya akan diproses agar kembali seperti semula.

Hatur nuhun.

Pk mau tanya saya kan dapat bansos dana desa 600rb lewat kantor pos di bandung sedangkan sekarang saya sekaranv ada di pamarican ciamis nemenin bapak saya pak apa bisa di pindahkan ke kantor pos terdekat karna saya gk mungkin keluar kota dengan situasi pademi gini pak

Sampurasun wargi

Mohon ditunggu ya, akan saya eskalasi pertanyaannya ke pihak terkait.

Hatur nuhun.

intinya sy mmng g dpt apa2 …bkn stiap hri kmi mitk bntuan sm pemerintah …di saat seperti ini kmi butuh bantuan tp pemetinth g adil …buat apa bikin aplikasih katanya bisa mmbntu rakyt …sruh bikin aduan tp nyatanya bantuan g dtng2 …sdngkn di aduan sdh terliht Jelas alamat sm no hp …kendalanya emng di mna lgi pk ? niat mau mmbntu ap g ? klo g ad niat cmn bikin kesel rakyt mnding hapus sjh lh aplikasi ini.nyatanya tidk mmbntu tp bikin kecewa.

sy sdh brapa kli bilng klo di rt02 rw01 ini perantau tidak ada yg dpt bantuan apa pun dlm bntuk apapun.pk .mkanya sy bikin aduan brapa orng yg mmng pntes di bntu tp g dpt apa2.solusinya gmn pk .apakh dpt apa g bntuannya .

Sampurasun wargi

Mohon bersabar ya bu, kami sedang mengupayakan untuk menelusuri aduan ibu dan warga-warga lainnya dengan kasus serupa.

Hatur nuhun.

Mohon maap pak@Alwi_MO klo bantuan yang 2 bualn gk di ambil apa yang bantuan ke 3 gk bisa di ambil atau hangus giman dengan kita yang dapat bantuan yang sedang berada di luar kota gk bisa pulang karna nunggu orang tua sakit pas mau pulang ada kabar pengambilan ke 3 besok tapi datanya gk ada pak ilang nama aku di pengambilan ke 3 apa yang ke 1 dan ke 2 juga gk bisa di ambil pak?

Mohon pencerahannya pak​:pray::pray::pray:

Alhamdulillah ikut senang dan bersyukur udah kenyang ni kang setelah kemarin kang @Hagia rame muncul di postingan.
Sehat selalu ya kang @Colty_Wiyono @D0resta_Resta @Hagia
Berarti aduan nya yg kemaren blm selesai sudah selesai ya kang @Hagia mantul statment nya akang Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia : jual semua aset :grin:

Punten bu, saya boleh minta data nama lengkap, NIK, No HP, dan alamat lengkapnya? Silakan kirim lewat PM ya ke saya. :pray: