KeterlambatanHasil test masif pikobar

Assalamualaikum , saya mau bertanya . Saya melakukan test masif swab pcr di puskesmas dan terdaftar di pikobar , hasilnya sudah ada dari pihak puskemas tetapi kenapa di pikobar masih di lakukan pemeriksaan ?seharusnya ketika dari Puskesmas ada di pikobar pun sudah ada? Apakah ada keterlambatan dari pihak pikobar sendiri?

Walaikumsalam teh @Siska_Yuliani. mohon informasi yang di maksud terdaftar di Pikobar ada di fitur yang mana? sebelumnya pendaftaran test masif melalui Puskesmas atau lapor mandiri via fitur Prixa mandiri di aplikasi Pikobar? Hatur nuhun.

Di test masif covid 19 pikobar , saya melakukan test masif swab oleh Puskesmas .lalu di WhatsApp ada pemberitahuan bahwa sudah melakukan test masif dan masih menunggu hasil pemeriksaannya , saya cek di website dengan no pendaftaran masih saja menunggu hasil pemeriksaan.Tetapi dari pihak puskesmas sudah ada hasilnya . Apakah mungkin ada keterlambatan dalam sistem?

baik. Mohon menunggu hasil via WA dari Pikobar. data dari fasyankes akan segera di sesuaikan dan di infokan ke pendaftar tes masif.

Oiya baik , hatur nuhun

Sampurasun. Mohon tetap terapkan 5M hingga dinyatakan negatif. Jika hasil dari puskesmas sudah keluar. Itu merupakan data valid. Aplikasi Pikobar sebagai data laporan untuk surveilent dalam proses kontak tracing pasien Hatur nuhun.

Jika saya sudah melakukan isolasi mandiri dan tidak bergejala apapun , lalu si swab kembali hasilnya masih positif apkaah lanjut isolasi mandiri kembali?karena saya tidak ada gejala apapun.

mohon info,kanggo tes antigen gratis dimana yaa,sareng kumaha carana
nuhun