Masa isolasi susah berakhir

Assalamualaikum saya mau bertanya , saya OTG positif covid dan melakukan isolasi dirumah selama 10 hari seperti apa yang di anjurkan oleh pemerintah. Ketika saya sudah berakhir masa isolasi harus lapor ke pihak puskemas apa bagaimana?soalnya saya tidak di pantau oleh pihak puskesmas tentang perkembangan saya sehari hari.

Walaikumsalam. mohon melapor ke fasyankes terdekat atau puskemas tempat melakukan tes masif. hatur nuhun.

hallo saya mau bertanya setelah rapid test antigen saya reaktif saya disuruh isolasi selama 14hri. bukannya yg menentukan postif atau negatif itu sweb PCR y? Aap yg hrs sya lakukan. Krn sya blm tes PCR

Sampurasun teh @Elina_Lizi. mohon dapat mengunjungi labkes setempat dengan menunjukan bukti reaktif dari hasil rapid untuk di lakukan swab test PCR. Berikut kontak Labkes untuk kordinasi via chat Whatsapp +62 818-1827-8600 atau via email di covid19.labkesprovjabar@gmail.com. Hatur nuhun.

Teteh tau klo teteh + covid setelah test dmn? Sudah lapor ke fasyankes mana? Isoman pasien + asimptomatik dirumah memang tidak dipantau teteh, pasien berjuang sendiri, itu yang saya alami. Setelah selesai masa isoman, kita datang ke fasyankes/puskesmas tempat kita lapor, untuk pemeriksaan terahir dan apabila hasil pemeriksaan normal tidak ada keluhan ataupun gejala, kita akan mendapatkan surat sehat

Teteh @Elina_Lizi yang menyarankan teteh isoman siapa? Apakah teteh sdh lapor k fasyankes setempat? Harap bersabar ya teteh, dari pengalaman saya sabar bisa jd kunci :grin::pray:t4::pray:t4:

Betul teh @oviopeew. Jika pasien tanpa gejala setelah di lakukan test maka sesuai arahan kemenkes untuk melakukan isoman. Jika tidak memungkinkan karena kondisi tidak kondusif maka dapat melapor ke fasyankes setempat untuk minta rujukan isoman di pusat karantina pasien OTG. Hatur nuhun.