Pelaporan keramaian dan berbahaya

Hallo, di daerah saya(tepatnya depan rumah) selalu byk anak muda nongkrong, selain menganggu kenyamanan, cukup berbahaya karena penulatan covid-19

Sampurasun wargi

Bila ditemukan muda mudi yang sedang berkumpul dan meresahkan mohon ditegur atau dilaporkan ke RW setempat ya. Selain akan diperiksa oleh petugas patroli keliling, mari masyarakat pun saling membantu menegakkan PSBB.

Hatur nuhun.

Silakan bu dapat dilaporkan melalui https://jabarqr.id. Hatur nuhun.

Mohon infonya, apakah untuk kabupaten kuningan kecamatan Cigugur desa cileuleuy, sudah boleh melaksanakan sistem belajar tatap muka di sekolah buat anak PAUD?
Trus Siapakah yg berwenang untuk memutuskan boleh atau tidaknya sebuah sekolah melaksanakan sistem belajar tatap muka?
Mohon jawabannya segera pak

@Alwi_MO mohon bantuannya buat menjawab

Sampurasun wargi Jabar

Yang memutuskan boleh atau tidaknya sekolah melaksanakan kbm tatap muka dari Pemprov Jabar. Wacana pembukaan kbm tatap muka ini hanya bagi wilayah dengan zona hijau atau tidak terdapat kasus COVID-19 sama sekali, ini pun baru untuk SMA. Rencananya dilakukan secara bertahap dari SMA ke SMP dan seterusnya.

Oleh karena itu, tentu jelas bahwa PAUD tentu belum diperbolehkan. Juga ditambah fakta bahwa di Kecamatan Cigugur masih terdapat kasus COVID-19 sehingga belum boleh dilaksanakan kbm tatap muka, silakan pantau selalu informasi terkini terkait pembukaan kbm tatap muka di Jawa Barat.

Hatur nuhun.

Ini jawaban dari pihak sekolah saat sy menyampaikan hal yg sama seperti yg bapak utarakan tadi
" Mhon maaf jg bun karena saya jg dapat arahan langsung dari penilik uptd penddkn kec. Cigugur, jdi bukan hanya di Binangkit sja penyelenggaraan KBM secara tatap muka tapi sekabupaten kuningan bun…:pray:t2: "
Jadi sy harus bagaimana menyikapinya, karena tgk 3 Agustus udah mulaii belajar tatap muka disekolah. Terima kasih

Boleh diinformasikan lewat PM ke saya mengenai data lengkap sekolahnya (nama sekolah, alamat, dan informasi lain yang ingin disampaikan), akan saya komunikasikan ke pihak yang berwenang. @

Udah ya pak? Udah diterima khan

Sudah saya balas lewat PM ya.

:+1::+1::+1::+1::+1::pray::pray::pray::pray::pray: Terima kasih banyak pak

Pak @Alwi_MO makasih banyak atas bantuannya, alhamdulilah sy baru dapat kabar beberapa menit yg lalu klo besok g jadi KBM tatap muka buat PAUD, berarti masukan dari bapak diteruskan ke pihak PAUD nya berarti. Sekali lagi Terima kasih ya pak. Salam buat semuanya yg buat aplikasi ini makin bermanfaat buat masyarakat jabar khususnya. Terima kasih :pray::pray::pray:

1 Like