Umkmjuara : SEMINAR dan DISKUSI Coaching Clinic Akses Pembiayaan Dalam Peningkatan Kapasitas UMKM Dimasa Pemulihan Ekonomi. (Selasa, 18 Agustus 2020)

View this post on Instagram

Program pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang diluncurkan pemerintah terus bergulir. Berbagai kebijakan terus diluncurkan untuk meningkatkat perekonomian termasuk UMKM. Melalui PP No 43 tahun 2020 yang disusun menggantikan PP No.23 tahun 2020, pemerintah terus meluncurkan stimulan ekonomi. ABDSI Korwil Jabar dalam memperingati Harnas UMKM, kembali mengadakan diskusi dan coaching clinik bagi UMKM, pada : Selasa, 18 Agustus 2020, pukul 13.00 selesai Tempat : zoom link. Kali ini, tema yang dipilih adalah pembiayaan bagi usaha mikro kecil. Adapun narasumber yang akan dihadirkan adalah sebagai berikut : 1. OJK 2. Kasie pembiayaan Usaha Kecil Dinas KUK Jawa Barat 3. Ass Vice President Bank Mandiri 4. ABDSI Jabar Acara akan dipandu oleh Seia Piantara (ABDSI Karawang). Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui link : http://bit.ly/CoacingClinicAksesPembiayaan #umkmindonesia #umkmjuara #umkmnaikkelas @ridwankamil @ruzhanul @diskukjabar @abdsijabar @tus_hartadji @tatang_suryana_diskop_uk

A post shared by umkmjuara (@umkmjuarajabar) on Aug 17, 2020 at 3:17pm PDT

Bagaimana cara mendaftar online agar dapat dana BLT UMKM pemprov jabar…saya dengar pemerintah akan mengeluarkan BLt umkm senilai 2,4 jt

Sampurasun akang / teteh @Lekha_Atun.
Berikut informasi terkait prosedurnya. Hatur nuhun.
https://money.kompas.com/read/2020/08/15/092317026/prosedur-lengkap-cara-dan-syarat-umkm-dapat-blt-rp-24-juta

Knp punya angsuran di BRI menjadi alasan tidak dapat bantuan? Qta punya angsuran berarti qta lagi kesusahan. Ada bantuan eh di jegal pihak bank. Kan uang bantuan dari pemerintah bukan dari BRI. Toh metode ini tidak tepat sasaran juga. Banyak rekan saya yg dapat bantuan padahal posisi ekonominya mapan.

Adakah link untuk daftar online dana hibah umkm jabar?mohon bantuan nya🙏

akang bisa meminta form dan persyaratannya dan link pendaftaran ke aparat kelurahan, bisa ke rt atau rw setempat untuk info lebih lanjut.